RSS

Kekasih yang Kepadamu Tuhan Menciptakan Kecantikan

10 Des

K
etahuilah wahai kekasih hatiku, sesungguhnya kecantikan seorang wanita bukanlah pada pakaian indahnya, elok parasnya, dan lekuk tubuhnya yang menawan, sesungguhnya kecantikan seorang wanita berawal dari keindahan matanya, karena mata adalah jendela hati yang membukakan segala pintu kasih, segala tutur kata yang memikat hati dan perilaku yang menawan. Dari sanalah tercermin cinta yang mendalam dan keelokan budi pekerti.
            Hubungan mata dengan hati adalah laksana hubungan raja dengan tahtanya, yang satu ada karena adanya yang lain, hadirnya tahta karena adanya raja yang menduduki disinggasana kemuliaan. Kemuliaan sebuah tahta diukur dari kemuliaan seorang raja demikian pula  sebaliknya.
            Kasih, mata adalah cakrawala yang melahirkan bahasa hati yang mengungkap segala rahasia yang ada didalamnya. Berbinarnya sepasang mata adalah kata hati tentang kebahagiaan, yang memberikan inspirasi, dan ru bagi jiwa-jiwa yang lemah  untuk sekedar menatap awan dan berharap akan hujan yang membasahi kegersangan relung-relung hati, dan tatapan kosongnya adalah kedukaan.

            Kecantikan sebuah mata tercermin dari kelembutan dan kesejukan pandangan yang melukiskan kecerdasan jiwa dan kelembutan sebuah hati. 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 Desember 2011 in Korean Pop

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: