RSS

Kita Saling Percaya..^^

10 Des

Kepercayaan adalah dua mata pedang, sisi yang satu dapat engkau gunakan untuk menebas musuh-musuhmu, sisi yang lain dapat melukai hatimu. Engkau percaya hanya karena engkau dapat memutuskan untuk menghianati seseorang atau engkau percaya hanya karena engkau dapat memutuskan untuk melakukan kesetiaan.

     Kepercayaan adalah tragedy yang membutuhkan pengorbanan. Bagaimana seorang  Laila yang menanggung beban penderitaan, memendam rindu dendam pada pujaan hatinya ‘majnun’ Qais, kalau tidak didasari kepercayaan hati akan di pertemukannya cinta mereka. Bagaimana seorang Romeo yang rela meminum racun jika ia tidak percaya pada kematian kekasihnya, Juliet.
      Kepercayaan juga sebuah keagungan, ia dipuja dan disanjung karena keluhurannya. Ia ada karena ketiadaan kecemasan dan keraguan sebuah hati, ia ada karena keteguhan hati akan sebuah kebenaran.
          Kekasihku, kepercayaan cinta adalah nahkoda yang kan membawa serta impian menuju pulau keabadian, yang kan mengarungi samudera dan melintasi bahtera kehidupan.

          Kepercayaan cinta adalah ilalang kecil dari oase ditengah gurun bagi seorang musafir, ia adalah arus keindahan yang mengalir diantara keyakinan dua hati.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 Desember 2011 in Kado Cinta Seorang Kekasih, Percaya

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: