RSS

Teruntuk Seorang Kekasih..^^

10 Des

B
arangkali tiada ungkapan yang lebih tepat kuungkapkan kepadamu kecuali ungkapan terimakasihku kepadamu kekasihku. Terima kasih karena telah menempatkanku di relung hatimu. Betapapun aku sadar, bahwa Tuhan tidak memberikan wajah yang cantik dan indah kepadaku sebagaimana Tuhan telah memberikan wajah yg rupawan kepadamu. Tidak pula menganugerahiku kemuliaan, kehalusan budi-bahasa, kesucian jiwa, kepandaian dan kecerdasan seperti yang engkau miliki.
            Namun, dengan keluhuran dan kemuliaan hatimu engkau  tulus memberikan kasih dan cintamu kepadaku, betapapun engkau tahu bahwa aku tak mampu berikan apa-apa sebagaimana apa yang telah engkau berikan kepadaku, tak mampu memberi kebahagiaan hati sebagaimana kebahagiaan yang telah engkau berikan kepadaku tatkala aku berada disisimu.
            Terima kasih telah mengisi hari-hari dan kekosongan hatiku, menjadi begitu indah nan menawan, kau tebarkan aroma mawar dari mawar cintamu. Terima kasih atas kesejukan kasihmu, yang membuatku mampu memahami lebih dalam tentang makna hidup ini..
            Terima kasih telah membimbingku menapaki lorong kehidupan taman surgawi yang barangkali belum pernah kulalui sebelumnya. Betapapun hidup, berputarnya waktu dan usia adalah suatu keniscayaan namun kedewasaan adalah sebuah pilihan.
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 Desember 2011 in Cinta, Kado, Kekasih

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: