RSS

12 Ciri Cowok Jatuh Cinta^^

01 Apr

1. Ngasi perhatian lebih

Misalnya, di kampus lo lagi mules gara-gara PMS. Eh udah gitu si Doi dateng and langsung kasi nafas buatan (lho? Maunyaaaa!!). Eh salah deh, maksudnya si doi langsung kasi pertolongan pertama, misalnya,”Haduh, mules banget ya? Ini gue ada teh manis anget, minum yaah…” Abis ngasi teh, trus dia yang nawarin jasa anterin pulang ke rumah lo. Pokonya hari itu dia beda banget deh sama yang biasa. Hoehaheho😀

2. Nggak Mau Nyusahin

Misalnya, dia lagi nggak punya pulsa. Trus lo smsin dia 1000 kali (kerajinan bener!) tapi nggak dia bales. Lalu lo telpon dia dan nawarin, “Mau gue beliin pulsa nggak?” Tapi si Doi bilang nggak mau, ya meskipun tuh doi mau pulsa gretongs, but doi gak mau nyusahin lo meskipun cuma dikasi pulsa goceng and doi bisa gantiin pulsa.

3. Nggak Gampang Bikin Janji

Kalo lagi jatuh cinta, cowo nggak mau asal janji sama cewe soalnya dia takut kalo dia nggak bisa penuhin janji itu dan nggak dipercayai lagi sama cewenya. Misalnya, ada cowo ngejanjiin ke lo, “Honey, aku janji deh bakal setia sama kamu. Aku cuma mau KAWIN sama kamu. Aku janji akan selalu cinta sama kamu. And blablabla…” halah, ini mah gombal doang. Jangan percaya deh sama kata-katanya kayak gini, lagian juga JODOH DITANGAN TUHAN, LO BISA BERENCANA TAPI TUHAN YANG NENTUIN! (berdasarkan pengalaman pribadi).

4. Nggak Punya Alesan Kalo Dia Suka

Cowo yang cinta sama lo, nggak bakal muluk-muluk malah nggak punya alesan untuk ngejawab ketika lo tanya dia, “Kenawhy lo sayang gue?” kalo dia jawab, “Karena kamu cantik, kamu seksi, kamu bohay…” Huwahaha gombal tuh! Hati-hati, jangan-jangan tuh cowo PEKA lagi! Wuakakakak

5. Mau Tau Aja!

Misalnya, dimana dan kapan saja lo berada, dia akan selalu telpon or sms lo, “Hey, lagi dimana? Lagi ngapain? Udah makan blom? Udah minum? Udah boker? Udah ngupil?” Pokonya kebanyakan pertanyaan deh kayak wartawan. Mau tauuuuu ajaaaah!

6. Punya Jargon Sendiri

Jargon tuh maksudnya kata-kata yang lo dan dia tau or kata yang kalian bikin untuk memperdekat hubungan. Misalnya, lo panggil dia BEBEK and dia panggil lo KAMBING BETINA. Cieee, so swit bangeeet! Huwahahaha

7. Lebih ROMANTIS

Misalnya, tumben-tumbennya nih dia kasi SMS yang ROMANTIS gela gitu sama lo. Trus setiap saat dia akan slalu menyapa lo di telpon or sms, seperti : “Hai, Met Malem. Bobo yang nyenyak yah… Mau ditemenin bobo nggak? Aku rela kok jadi gulingmu (lho?)” ekekekekek…


8. Menerima Lo APA ADANYA bukan ADA APANYA!

Mau lo bau ketek, lo jelek, lo punya jerawat banyak, lo bego, lo lemot, pokonya apapun kekurangan lo minumnya teh botol sosro! (lho?). Maaf, maksudnya apapun kekurangan lo, dia akan selalu menerima lo apa adanya dan tetep tergila-gila ama lo. Suiitt suiiittt.. (tapi khusus yang ini udah jarang banget bo ditemuin sekarang!)



9. Rela Meluangkan Waktunya Untuk Lo

Meskipun si doi tau kalo besok bakal UTS and musti belajar sekarang, but doi nggak mau nih melewatkan sedikitpun waktunya bareng lo. Dia rela meluangkan waktunya walopun cuma sedikit. Dia juga bakal rela meluangkan waktunya walopun dia nggak suka untuk melakukannya. Misalnya, lo ngajak dia shopping ke Pasar Antri😀. Ya meskipun si doi nggak suka shopping apalagi musti ke tempat yang crowded, but demi lo apa sih yang nggak bakal doi lakuin. Huwahahaha…


10. Dia Berprinsip Bahwa LO ADALAH CEWE SATU-SATUNYA!

Misalnya, lo dan dia lagi pedekate nih. Nah kalo emang dia serius pengen berhubungan sama lo, dia nggak bakal lirik-lirik cewe laen dengan chatting sama cewe laen (yang SKSD gt trs ngajakin ketemuan and blablabla), kirim wall nggak penting ke cewe laen (misalnya, “Hai, makasih udah di konfirm. Disana siapa ya? Anak mana?”), trs cuma LO yang dia sms-telponin dan cuma sms-sms LO yang nggak dia apus! Wuiihh…

11. Dia Akan Membangga-banggakan DIRI LO di depan IBUNYA!

Menurut survey gue nih ya, ternyata sebagian besar cowo banyak juga lhoo yang suka curhat sama ibunya. Nah kalo dia emang cinta sama lo, dia bakal cerita berjuta kata kepada ibunya and said, “Ibu, aku cinta banget deh sama dia. Dia beda dengan cewe lain. Dia lucu, baik hati, tidak sombong, and rajin menabung. Aku bener-bener tersepona nih Bu. Harus gimana ya bu biar dia klepek-klepek sama aku?” Wuuiih so swit bener. Oia satu lagi, kalo cowo model gini nih ya, biasanya dia akan MENGHORMATI LO seperti DIA MENGHORMATI IBU NYA! Prikitieeeeww…

12. Nggak Mau MACEM-MACEM sama LO!

Nah yang ini nih gan, kalo cowo lo emang bener-bener CINTA sama lo, dia nggak bakal minta yang ‘macem-macem’ sama lo. Misalnya dia ngomong gini, “Aduh honey, dingin banget nih. Peluk aku dong. Iih bibir kamu seksi, aku icip boleh nggak? Leher kamu juga seksi… Kamu sayang nggak sama aku? Kita ‘MAEN’ bareng nyok…” Huwahaha, gue saranin CEPETAN LO PUTUSIN COWO MODEL GINI! Ini namanya COWO PEKA alias PENJAHAT KELAMIN!! Hati-hati lhooo, jaman sekarang udah banyak banget cowo model gini yang beredar dimana-mana!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 1 April 2012 in Love

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: