RSS

Illuminati #1

05 Apr

Hello guys, kangen deh sama kalian *peluk erat*  #eaaa

Btw, gue baru tau soal iluminati ini juga belom lama, sekitar beberapa bulan yang lalu. Gue cuman tau namanya aja sih, untuk lebih dalemnya gue bener-bener gak tau banyak. ya baru tau sekarang-sekarang ini. Namun setelah gue muter-muter blog tentang SIMBOL IBLIS DALAM TUBUH LADY GAGA , my mind jadi kebuka gitu. Jadi penasaran, itu semacem makhluk apa sih?

Nih ya buat yang belom tau soal iluminati, sini gue jelasin. Iluminati adalah sebuah kelompok rahasia yang kepengen banget menguasai dunia. Mereka pengen banget nyiptain tatanan dunia baru. Caranya? Ada banyak! Mereka mulai/bahkan udah menguasai dunia secara perlahan-lahan, mulai dari media, hiburan, politik, pemerintah, pendidikan, hukum, keuangan, dan lainnya. Mengapa mereka memilih untuk menyusup lewat itu? Soalnya lewat itulah orang (bahkan kita) bisa terpengaruh dengan mudah, apalagi kalo lewat media dan hiburan.

Iluminati juga sering disebut dengan freemason/mason/masonik. Ada pun tujuan mereka mendirikan kelompok itu antara lain :

  1. Membuat tatanan dunia baru.

  2. Merusak agama samawi (Islam, Kristen, Katolik. Agama Islam adalah agama yang sangat kepengen banget mereka rusakin).

  3. Menghapus agama, warisan, patriotisme, hak milik pribadi, dan semua memerintahkan pemerintah.

  4.  Menyebarkan paham ateis secara global dan ajaran si Dajjal/Iblis

  5. Melakukan pengurangan penduduk secara besar-besaran, apalagi penduduk di negara miskin. Kenapa? Kalo penduduknya makin banyak, berarti sumber daya alamnya makin banyak dipake. Mereka gak mau kalo SDA nya dipake sama orang-orang miskin. Mereka kepengen SDAnya dipake sama kaum-kaum mereka, yang kebanyakan memang merupakan orang-orang yang paling berpengaruh di dunia…. (Yang kuat yang berkuasa, yang kuat yang boleh idup lebih lama di dunia ini).

Untuk menjadi anggota iluminati, mereka sangat teramat hati-hati dalam memilih. Mereka cenderung memilih orang-orang yang dianggap penting di dunia ini. Misalnya dalam pemerintahan, mereka cenderung menarik orang-orang politik di Amerika, salah satunya yaitu Bush. Dalam hiburan, mereka memilih Lady Gaga. Dan lain sebagainya. Mereka juga lebih memilih orang yang berduit, punya profesi tertentu, punya banyak pengetahuan, berasal dari keluarga terhormat, berkelakuan baik, dan minimal berusia 20 tahun, kecuali kalo emang tuh orang merupakan turunan dari orang Mason itu sendiri yang berada di dalem wilayah perkumpulan mereka.

Namun, dalam menyelundupkan ajaran mereka, tentu saja tidak terlalu digembor-gemborkan. Mereka melakukannya secara rahasia. Namun sepandai-pandainya tupai melompat, toh akan jatoh juga, kan? Beberapa dari kita maybe udah ngerti sedikit soal mereka.

salah satu kelompok yg berisi freemasom

Setelah si korban yang mau masuk ke kelompok itu udah yakin, maka dia akan dibaptis dan disumpah agar tetap merahasiakan keberadaan Mason. Jangan coba-coba deh keluar dari sono, apalagi ampe membocorkan visi dan misi mereka. Karena apa? Karena hidup kalian gak akan tenang. Kalian akan mati secara gak wajar. WHAT? Itu sih menurut beberapa teori konspirasi ya. Beberapa orang yang kita kenal seperti John F. Kennedy, Putri Diana, dan Michael Jackson, diduga merupakan anggota Mason yang ingin keluar dari kelompok itu. Namun apa daya, mereka tiba-tiba mati secara gak wajar, alias punya kontroversi. Mereka diduga dimatiin sama orang-orang Mason. Sekali lagi, ini baru KATANYA.

 Iluminati atau Freemason pun terbagi lagi ke dalam beberapa kelompok, yang memiliki tujuan yang sama. Mereka adalah Gereja Setan, Skull and Bones, Bohemian Club, dan lainnya. Mereka juga terdiri dari bangsa Yahudi. Di dalam wikipedia disebutkan, bahwa Freemason merupakan organisasi Yahudi dan menjalankan perintah dari Zion. Zion adalah kelompok Yahudi yang berada di Eropa dan bercita-cita kembali ke Yerusalem untuk mengambil kembali Yerusalem….

LALU, APA SIH HUBUNGAN MEREKA DENGAN DAJJAL ?

Tentu aja ada! Ketika impian mereka untuk menata dunia baru telah terealisasikan, maka mereka akan mengangkat THE ALL SEEING EYE alias DAJJAL sebagai TUHAN mereka. Dalam agama gue sendiri (muslim), Dajjal disebutkan bahwa ia merupakan manusia yang khusus diciptakan untuk mengelabui manusia dan bermata satu. Ia juga disebut sebagai ANTI CHRIST. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca http://netlog.wordpress.com/category/siapa-dajjal-itu/ (ini versi ajaran Islam).

Keberadaan kelompok Mason tuh bisa kita rasakan loh sebenernya. Soalnya, mereka kan punya simbol-simbol untuk memberitahu keberadaan mereka. Untuk lebih singkat, kalian bisa liat pidio ini :

Pokonya, yang paling ngeksis sih, simbol-simbol ini nih :

Photobucket
beberapa simbol freemason

Klik http://secret-organizations.blogspot.com/ kalo mau tau semua simbol-simbol mereka.

Artis artis yang diduga Mason :

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Jay Z dengan tangan lambang iluminati
Photobucket
JB dengan tangan berbentuk simbol satanic

Mason pun telah meraba-raba film kartun :

Photobucket
ini merupakan skrinsut dari film SIMPSON. liat deh tuh boneka yang paling bawah, pake topi piramida bermata satu!
Photobucket
Photobucket
siapa sangka, ternyata TELETUBBIES pun diduga merupakan aksi penyebaran freemason juga! simbol matahari nya seperti dewa matahari. begitu pula dengan simbol yang ada di atas kepala teletubbies. Tinki Winki yang seperti piramida yang dibalik, Dipsi yang memakai simbol kejantanan, Lala yang memakai simbol pisces, dan Po yang memakai simbol wanita (Circle with a dot)

Dan masih banyak lainnya,. .

Btw, kenapa sih gue postingin soal ini ke kalian? 

Gue cuman mau ngasi tau soal keberadan kelompok ini yang sebenernya bahaya juga buat kita. Bayangin deh kalo makin banyak yang terpengaruh sama mereka? Makin lama yang namanya agama udeh kagak ada, dunia bakal kiamat cuy. Tau sendiri, si iluminati itu juga kagak punya moral, yang namanya seks bebas itu dihalalkan. Serem kan? Lalu, apa mau kalian nyembah si Dajjal alias Anti Christ itu? Nggak kan? Makanya ati-ati! Jangan bangga kalo pake aksesoris yang menyerupai simbol mereka. Belom lagi buat kalian yang demen sama artis macem Lady Gaga (yang jelas-jelas keliatan banget kalo dia Mason), jangan ampe deh ya menjadikan ia TUHAN buat kalian. Ngefans boleh, asal sekedar ngefans sama karyanya aja.

Photobucket
mata uang USA yang memiliki banyak simbol freemason. ini adalah salah 1 bukti bahwa Amerika merupakan negara nomer 1 yang telah dikendalikan oleh freemason. kalo freemason udeh mengendalikan Amerika, lalu Amerika akan? ya akan mengendalikan dunia! woy, kita pun gak bisa juga kan idup dari Amerika? secara pake barang elektronik dari sono, artis pujaan dari sono, apa-apa dari sono. cape deh!

Oke, sekian postingan gue kali ini. Temanya serius banget ya, ampe susah juga buat gue ngelucu #sigh. Mohon maap jika ada kata-kata yang tidak berkenan. Kritik, saran, dan penambahan bahan bisa kalian posting di kotak komentar di bawah ini.  Makasih ya yang udah baca. Salam peluk dan cipok deh nih dari gue, unyunyunyu :*D

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 April 2012 in Illuminati

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: